Menjaga Kesehatan Dan Kecantikan Kulitmu Dengan Buah Pir Kulit Merah

Gambar terkait
Manfaat Buah Pir Bagi Kaum Wanita
Mungkin kamu baru mengetahui bahwa buah pir berkulit merah juga bisa membantumu merawat kecantikan dan lebihnya bisa membantumu menjaga kesehatan.
Buah pir hanya di kenal sebagai buah diet yang membantu menurunkan berat badan kamu. Tidak banyak orang yang mengatahui bahwa ternyata mengkonsumsi banyak buah pir juga bermanfaat menjaga kesehatan kulit kamu.

Buah pir memiliki Vitamin C harian sebesar 12%, Vitamin K sebanyak 10%, kalsium sebesar 6% dan sejumlah kecil kalsium, zat besi, mengnesium, riboflavin, vitamin B-6, dan folat.

Buah pir juga kaya akan antioksidan, seperti flavonoid. Hal ini menjadi salah satu buah yang bebas lemak serta kolesterol. Oleh karena itu, pir menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kamu yang ingin mengurangi berat badan.

Ini juga dapat membantu kamu untuk mencegah dan mengurangi beberapa penyakit, di karenakan buah pir memiliki beberapa nutrisonis telah merekomendasikan buah pir sebagai salah satu buah yang  terbaik.

Manfaat Buah Pir.

Gambar terkait

1 . Menurunkan Tekanan Darah

     Peningkatan asupan serat membantu dalam menurunkan tingkat tekanan darah. Buah Pir                     merupakan sumber yang kaya akan serat. Buah ini sangat bermanfaat bagi kamu yang memiliki           tekanan darah tinggi.

2. Menguragi Kolesterol

    Buah pir memiliki tinggi kandungan serat jika dikonsumsi dalam jumlah sedang, misalnya 10              gram dalam sehari sudah dapat membantu kamu dalam pencernaan lebih baik.

3. Mencegah Sembelit

    Buah berbentuk buat ini membantu mencegah sembekit dan kandungan seratnya sangat bagus            untuk membantu pencernaan lebih baik.

4. Membantu Menurunkan Berat Badan

    Ternyata buah pir juga bisa bantu kamu untuk proses penurunan berat badan.Buah pir ini juga              rendah akan kalori yang bisa membuat perut kenyang untuk jangka waktu lama.

5. Membantu Mencegah Diabtes

    Buah pir membantu kamu dalam menjaga tingkat gula darah dalam kontrol. Juga bermanfaat              menurunkan resiko terkena diabetes.

6. Membantu Mencegah Penyakit Jantung

     Asupan makanan yang kaya serat ini mengurangi resiko perandangan dan masalah yang                       berhubungan dengan jantung. Juga membantu mencegah penyakit kardiovaskular.

7. Imunitas

     Beberapa studi telah menyimpulkan bahwa makanan kaya serat membantu dalam mengatur sistem kekebalan tubuh kamu.

Itu dia 7 (Tujuh Manfaat buah pir untuk kesehatan kita.

0 komentar: