Ternyata Melakukan Yoga Bisa Membuat Kamu Semakin Awet Muda

Gambar terkait
Tips Bagi Kamu Yang Mau Awet Muda Dengan Melakukan Yoga
Mempunyai kulit serta wajah yang awet muda sudah menjadi impian semua orang terutama bagi para wanita. Menjaga pola makan yang sehat dan benar juga sudah menjadi tradisi pertama bagi setiap wanita.

Di Indonesia, yoga juga di kenal oleh Maha Rsi Agastya yang berasal dari Kasi, Benare, India. Sejak itulah yoga terus berkembang dan banyak yang melakukan tradisi Yoga untuk mempercantik diri  terutama di kerajaan Hindu di tanah air atau bisa di sebut dengan (kerjaan Kutai, kerjaan Tarumanegara, kerajaan kalingga, hingga kerajaan majapahit dan Penjajahan).

Sedangkan di zaman modern di nusantara. yoga juga semakin banyak di praktekkan sejak tahuan 90an di terutamakan di kota besar seperti, Jakarta, Surabaya, Bandung, dan lainnya.

Tradisi yoga ini juga di ikuti oleh masyarakat sejak kegiatan ini di jadikan sebagai alternatif untuk mengatasi stres.

Ada beberapa cabang yoga di Indonesia di antaranya,:

 > Hatha Yoga, yang berarti fisik dan mental. Melibatkan praktek Asana dan Pranayama yang di              gunakan untuk melatih tubuh dan pikiran.

> Raja Yoga, yang berarti mempraktekan meditasi dan 8 cabang yoga.

> Karma Yoga, yang berarti secara khusus di praktekan untuk membebaskan Yogis dari negatif dan       egoisme.

> Bkati Yoga, yang berarti jalan pengabdian, merupakan alternatif yoga untuk menyalurkan emosi          secara positif dengan mengedepankan toleransi dan ketebukaan.

> Jnana Yoga, yang berarti kebijakan yang akan didapatkan melalui pembelajaran.

> Tanra Yoga, yang berarti panduan ritual, mempraktekan berbagai upacara dan penyempurnaan hubungan dengan Sang Pencipta.


Gambar terkait
Untuk terlihat awet mudah dan cantik, kalian hanya perlu melakukan pola hidup sehat dengan rutin seperti melakukan satu kegiatan olaraga yoga. Para ahli juga sudah mempercaya jika rutin melakukan yoga bisa membuat kulit kamu menjadi lebih awet mudah dan tubuh lebih sehat.

Meningkatkan hormon yang tetap membuat kami awet mudah, sehat dan makin cantik kami hanya perlu melakukan Yoga secara runtin saja. Melakuakn dalam seminggu, yoga yang perlu di lakukan minimal 4 kali sampai 5 kali.

Tidak hanya untuk awet mudah atau mempercantik saja, rutin melakukan yoga juga sangat bermanfaat menurunkan resiko depresi, dan meningkatkan fokus, membuat daya ingat senantiasa maksimal, bisa juga membuat tubuh kamu menjadi postur lebih manrik, otot tubuh semakin kuat serta seimbang.

Dan untuk melakukan tradisi yoga ini, Para ahli sudah percaya jika kita rutin melakukan olaraga yoga sejak usia 20 tahun, di usia 50 tahun dan sampai 60 tahun kita akan terlihat seperti seseorang yang berusia 20 tahuan.
Yoga juga di percaya bisa mencegah berbagai penyakit mematikan seperti kanker, jantung, hingga obesitas.

1 komentar:

  1. bonus new member 20% plus tambahn saldo 10 ribu dengan minimal deposit 100 ribu :)
    yang minat yukk inbox aku langsung :)
    atau bisa telvon langsung +855885699182
    Link daftr : >http://afbcash99.biz/?ref=pono81
    : > GFUBH0cMGWtc
    : > presidenpro.com/Register.aspx?ref=139812
    : > gosipqqonline.com/Register.aspx?ref=0139811
    : > kartupro.biz/Register.aspx?ref=013981

    BalasHapus